Home » » cara ampuh hilangkan bekas jerawat dengan cepat dan mudah

cara ampuh hilangkan bekas jerawat dengan cepat dan mudah

Written By Unknown on Saturday, June 21, 2014 | 6:26 PM

cara ampuh hilangkan bekas jerawat dengan cepat dan mudah

Menghilangkan bekas jerawat berupa noda hitam, merah-merah, dan jaringan parut, akan lebih cepat bila dilakukan melalui cara klinis. Walaupun kita tahu ada beberapa cara alami yang biasa dilakukan untuk menghilangkan noda, namun efektifitasnya masih dipertanyakan untuk kasus bekas jerawat yang membandel. Bila anda merasa sangat sayang dengan kulit anda, maka menjadikan wajah anda sebagai coba-coba melalui cara yang belum diketahui keampuhannya tentunya akan mengundang resiko tinggi.
Obati jerawat terlebih dahulu, menghilangkan bekas jerawat kemudian
Sebelumnya, ada baiknya bila anda mengetahui cara efektif untuk mengatasi jerawat sehingga tidak meninggalkan noda atau jaringan parut. Karena hampir 95% orang yang sudah tidak betah melihat kulitnya dihiasi banyak noda hitam dan bintik merah, namun ternyata masih berjerawat.
Jerawat yang berbekas sebetulnya tidak perlu terjadi apabila anda mempersiapkan produk eksfolian pada pengobatan. Luka yang masih baru apabila segera ditangani dengan eksfoliasi, maka biasanya akan segera hilang. Dalam 1-2 hari saja luka yang masih baru tersebut sudah lenyap. Jadi dengan formula unik dari Rich Amor, maka perawatan biasanya tidak meninggalkan problem baru.
Tentunya anda tidak ingin wajahnya dihiasi dengan parut dan bolong-bolong akibat penanganan yang keliru, bukan?. Sehingga perawatan yang serius dan holistik harus segera dilakukan agar tidak tidak mengakibatkan problem kulit lainnya.  Karena semakin lama luka di permukaan kulit dibiarkan hingga berbulan-bulan, maka akan semakin lama pula proses pemulihannya.
Untuk menghilangkan jerawat, komponen yang dibutuhkan adalah paket jerawat Rich Amor. Yang terdiri dari krim siang, acne lotion, susu pembersih, sabun, dan cpj. Apabila anda bandingkan dengan paket penghilang noda, maka isinya hampir mirip. Yang membedakan adalah tidak adanya krim malam dan cairan noda.
Yang anda perlukan sebelum menghilangkan bekas jerawat adalah bersabar, sampai semuanya menjadi kering. Berdasarkan pengalaman dalam kondisi normal, perawatan akan berlangsung selama 2 hari hingga 1 bulan. Tapi untuk kasus yang berat dan membandel, maka prosesnya akan dapat berlangsung selama 1 s.d 4 bulan.
Cara menghilangkan bekas jerawat akan berjalan efektif dan cepat apabila melibatkan 4 hal :
  1. Eksfoliasi kulit mati
  2. Stimulasi regenerasi kulit baru
  3. Perlindungan terhadap sinar matahari
  4. Dibantu dengan facial
Perlu diketahui bahwa jaringan parut dan lubang-lubang akan sangat sulit diatasi kecuali dengan teknik laser fractional CO2, digabung dengan mikrodermabrasi dan teknik lainnya. Laser fractional merupakan terapi menghilangkan lubang bekas jerawat terbaik untuk saat ini. Dan di Amerika menjadi tulang punggung terapi menghilangkan scars acne dibanding jenis laser ablative lain. Walaupun akan memakan biaya yang sangat tinggi karena harus dilakukan hingga 5-6 kali terapi, namun tingkat keberhasilan yang paling maksimal hanya 50-70% saja (menurut Frans.X. Hery widjaja).
Tapi, anda masih boleh bernafas lega apabila bekas jerawat yang anda punya hanya berupa noda. Karena Rich Amor akan memberikan solusi yang lebih murah. Yaitu dengan paket penghilang noda/flek. Komponennya terdiri dari cleansing milk, (dan toner, untuk kulit berminyak), sabun, cairan seluruh wajah, cairan penghilang noda, krim malam, krim siang, kuas, dan krim iritasi. Untuk perlindungan terhadap sengatan matahari yang lebih baik, telah disediakan juga sunblok SPF 30 dan SPF 50.

Bila anda masih berjerawat, sekaligus mempunyai flek atau noda, maka lakukanlah pengobatan terhadap jerawatnya terlebih dahulu. Perbedaan antara kedua paket tersebut adalah hanya karena ketidak-hadiran krim malam dan cairan noda saja. Krim malam tidak diikut sertakan, karena krim malam akan membuat kulit lebih lembab. Tahapan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya dapat anda simak di blog kami yang lain, yaitu cara menghilangkan jerawat berikut bekasnya, di blog yang telah ditulis oleh kontributor utama kami.
Lama Pengobatan
Tidak seperti jerawat yang bisa hilang dalam hitungan hari atau minggu, proses perawatan menghilangkan noda hitam akan membutuhkan 1.5 bulan hingga 6 bulan tergantung kedalaman dan ketebalan noda. Namun, karena paket noda ini juga berfungsi untuk cara mencerahkan wajah kusam, maka anda bisa menikmati wajah cerah alami dalam 3-4 minggu terhitung sejak awal perawatan.
Manfaat lain dari paket penghilang noda secara intensif adalah dapat membantu menghilangkan komedo serta menormalkan kulit (wajah menjadi tidak berminyak, dan terbebas dari kulit kering).
Share this article :

Post a Comment

1. Silahkan komentar dengan sopan.
2. Jangan spam.
3. Boleh komentar menyertakan link tapi tidak aktif.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. belajar komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger